Minggu, 11 Juni 2017

Sempat Alami Mimpi Aneh Tentang Jupe, Ustaz Zacky Mirza Tepati Keinginan Terakhir Jupe yang Bikin Merinding

Sempat Alami Mimpi Aneh Tentang Jupe, Ustaz Zacky Mirza Tepati Keinginan Terakhir Jupe yang Bikin Merinding



Baca Juga


"Tad, kalau nanti ane pulang temenin ye," ucapan Jupe yang diungkap Zacky Mirza saat menghadiri pemakaman pelantun 'Aku Mah Gitu Orangnya', Sabtu (10/6/2017).

Menurut Ustaz Zacky, dirinya sempat bertanya balik pada Jupe saat itu.

"Temenin kemane?" tanya sang Ustaz, seperti diberitakan Grid.ID.

Lanjut Ustaz Zacky menceritakan bahwa Jupe mengatakan saat meninggalnya Olga sang ustaz menemaninya, makanya Jupe minta ditemani juga.

Ucapan Jupe pun langsung ditepis sang ustaz, "Wah udah ngaco nih ngomongnya, ngga ah masih panjang umur Insya Allah sehat ngga ada apa-apa," kenang Ustaz Zacky.

Ia pun mengartikan percakapan yang menurutnya ngalor-ngidul tak jelas itu sebagai sebuah keinginan Jupe, sehingga ia tepati dengan mengantarkan jenazah ke tempat persemayaman terakhirnya.

"Berarti dia kan udah mesen tuh, mungkin bahasanya tu kalau saya pulang temenin, tar kalau saya meninggal ustaz temenin saya, anterin saya," ucapnya.

Percakapan sang ustaz dengan Jupe tak hanya terjadi sekali itu saja, sebelumnya banyak cerita antara keduanya.

Bahkan di mata Ustaz Zacky Mirza, Jupe adalah orang yang santai dan tidak jaim.

Dirinya senang mengobrol bersama Jupe.

Saat Sakit pun, lanjutnya, Jupe masih saja bercanda soal cowok ganteng.

Ustaz Zacky juga penah menghebohkan karena mimpinya soal Jupe.

"Jadi sebenernya tuh saya udah 2 kali mimpiin Jupe,” ucapnya saat menjenguk, Senin (20/3/2017) sore, seperti diberitakan TribunWow.com sebelumnya.

“Di mimpi yang pertama itu saya lihat Jupe, terus di depannya ada orang. Tapi mereka cuman saling tatap-tatapan doang. Saya bilang ‘apa ini ya maksudnya?’...," jawab Ustaz Zacky Mirza sambil mengernyitkan dahinya.

Kemudian mimpi yang kedua, "Kebetulan saya juga abis pulang umroh, terus kebetulan abis ketemu langsung sama Imam Masjidil haram. Bahkan saya dikasih tasbeh sama parfum."

"Terus saya kayak ngelihat Imam samperin saya dan bilang ‘udah kasih buat Jupe?’” katanya sempat bingung tapi merinding.

Itulah kenangan sang ustaz bersama sosok Julia Perez.

Related Posts

Sempat Alami Mimpi Aneh Tentang Jupe, Ustaz Zacky Mirza Tepati Keinginan Terakhir Jupe yang Bikin Merinding
4/ 5
Oleh